15 Rekomendasi Rice Cooker mini Terbaik,Terbagus dan Teratas 2021

Rekomendasi Rice Cooker mini Terbaik 2021- Seperti pada judul artikel ini Techmedia telah merekomendasikan 17 Rice cooker paling kecil untuk menambah pengetahuan mu.

Ukurannya yang kecil yang membuat penanak nasi ini mudah untuk di bawa. Hal ini yang membuat para anak kos meminatinya.

Selain diminati untuk memasak nasi dan mudah untuk di bawa, Rice cooker kecil ini juga diminati karena mengurangi biaya.

17 Rice Cooker Mini Terbaik 2021

Yong Ma SMC-2021

Yong Ma SMC-2021
Yong Ma SMC-2021



Yongma SMC-2021 adalah rice cooker berkapasitas 0,7 liter yang dapat digunakan oleh 3-4 orang. Rice cooker ini telah di lapisan besi-emas yang di buat dari tembaga, yang memiliki konduktivitas termal yang tinggi.

Selain itu Yongma SMC-2021 juga memiliki fungsi lain yaitu untuk mengukus dan memanaskan makanan. Tentunya dengan daya listrik hanya 280 watt saja, Anda bisa menambahkan penanak nasi ini ke dalam daftar rekomendasi untuk memilih penanak nasi mini terbaik.

Cosmos CRJ-1001

Cosmos CRJ-1001
Cosmos CRJ-1001



Seperti namanya, Cosmos CRJ-1001 ini adalah produk rice cooker keluaran cosmos yang dilengkapi oleh indikator LED dan memerlukan daya listrik 300 watt dan mampu menampung 0,6 Liter.

Super Cook Bolde

Super Cook Bolde
Super Cook Bolde



Super Cook Bolde adalah sebuah rice cooker kecil yang mampu memasak nasi dalam kurun waktu kurang lebih 20 menit.


Selain waktu memasaknya yang cepat penanak nasi paling kecil ini juga telah dilengkapi fitur multifungsi.

Alasan kenapa penanak nasi ini termasuk ke dalam kategori rice cooker paling kecil adalah memiliki kapasitas 0,6 liter.

Tentunya rice cooker ini  sangat cocok untuk dibeli oleh anak kos.

Rice Cooker Sharp KS-P8MY-GR/WH/RD

Rice Cooker Sharp KS-P8MY-GR/WH/RD
Rice Cooker Sharp KS-P8MY-GR/WH/RD



Penanak nasi ini memiliki bentuk seperti apel. Bentuk yang unik untuk sebuah rice cooker.

Selain bentuk yang unik rice cooker ini juga memiliki tombol switch yang minimalis dan memiliki warna yang solid.

Selain cocok untuk anak kos, Produk ini juga cocok untuk kalian yang mengedepankan penampilan yang memiliki desain unik.

Miyako PSG-607

Miyako PSG-607



Miyako PSG-607 adalah salah satu rice cooker paling kecil yang dibuat oleh Miyako dengan harga terjangkau. Rice cooker ini memiliki kapasitas 0,6 liter. Dengan kapasitas yang dimiliki produk ini, nasi yang dimasak di Miyako PSG-607 cukup untuk memberi makan 5 hingga 6 orang.

Daya listrik yang dibutuhkan untuk Miyako PSG-607 adalah 300 watt. Biasanya angka ini adalah nilai maksimum Selama operasi normal, daya yang dibutuhkan mungkin lebih kecil dari nilai ini.

Takeida Rice Cooker Mini

Takeida Rice Cooker Mini
Sumber: Blibi.com



Takeida Rice Cooker mini adalah sebuah rice cooker praktis yang sangat cocok untuk kamu yang suka travelling.

Selain memasak nasi rice cooker ini juga bisa digunakan untuk memasak bubur,sup, mencairkan cokelat, mengukus telur, menghangatkan susu serta dapat digunakan sebagai  lunch box  di mobil.

Philips HD-3126

Philips HD-3126
https://images.philips.com/is/image/PhilipsConsumer/HD3126_33-IMS-id_ID?$jpglarge$&wid=960



Philips HD-3126 adalah sebuah rice cooker paling kecil yang memiliki fitur indikator LED, pengukus,  dan menggunakan material aluminium.

Bentuk penanak nasi ini memiliki kapasitas 1 Liter dan memiliki bentuk yang melebar.

Sanken SJ-135SP

Sanken SJ-135SP
Sumber: sanken.co.id



Rice cooker paling kecil inimemiliki material bahan berupa stainless steel. Sanken SJ-135SP juga memilki volume 1 Liter dan membutuhkan konsumsi daya 400 watt.

Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031

Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031
Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031



Penanak Nasi Digital Cosmos Mini CRJ-1031 adalah penanak nasi digital yang bisa dibawa-bawa (travel size), cocok untuk anak travel dan anak kos.


Keunggulan dari Cosmos Mini Digital Rice Cooker CRJ-1031 adalah dapat digunakan untuk menanak nasi, menanak nasi dengan cepat, memasak mie instan dan memanaskan nasi / makanan.

Teknologi digital dalam penanak nasi Cosmos ini akan memudahkan Anda dalam memasak nasi, memanaskan atau memasak mie instan.

Kabel listriknya bisa terlipat rapi di bawah bodi. Penanak nasi ini juga dilengkapi dengan panci PTFE anti lengket. Karena itu, mencuci tidak ribet.

Kris Rice Cooker Drc

Kris Rice Cooker Drc
Kris Rice Cooker Drc



Rice cooker ukuran travel ini memiliki kapasitas 0,3 liter. Memang ukuran rice cooker paling kecil, Sangat cocok untuk para anak kos yang tidak memerlukan nasi terlalu banyak.

Daya listrik yang digunakan juga relatif kecil, daya yang digunakan untuk memasak nasi hanya 200 watt, dan daya yang digunakan untuk memanaskan nasi sekitar 70 watt.

Maspion EX-0618

Maspion EX-0618
Maspion EX-0618


Maspion EX-0618 adalah rice cooker mini dengan kapasitas sebesar 0.8 liter.Dengan kemampuannya tersebut, Maspion EX-0618 bisa menyediakan beras untuk 5-8 orang.

Oleh karena itu, penanak nasi ini cocok digunakan oleh dua hingga tiga anak sekolah berasrama untuk digunakan bersama.

Uniknya, Maspion EX-0618 juga dilengkapi dengan wadah khusus untuk mengukus telur. Kabel listrik rice cooker jenis ini juga dapat dengan mudah dilepas , sehingga lebih mudah disimpan.

Oxone OX-182 

Oxone OX-182
Oxone OX-182



Penanak nasi paling kecil selanjutnya adalah Oxone OX-182 , Rice cooker ini tidak hanya dapat menanak nasi, tetapi juga memiliki fungsi memanaskan dan mengukus. Oxone OX-182 memiliki kapasitas memasak 0,3 liter yang hanya cocok untuk satu orang menanak nasi.

Karena kapasitasnya yang kecil, dimensi luarnya sangat kompak, hanya 20 x 28 x 20 cm. Kemudian, kebutuhan listrik pun mengikuti, dan kapasitasnya yang kecil hanya 230 watt. Oxone OX-182 memiliki dua varian warna cantik yaitu pink dan ungu.

Maspion MRJ-052

Maspion MRJ-052
Maspion MRJ-052



Maspion MRJ-052 adalah sebuah rice cooker yang di produksi oleh maspio.Rice cooker ini cocok untuk orang orang yang menyukai bentuk rice cooker yang simple dan ringkas.

Rice cooker Maspion MRJ-052 juga memiliki fitur-fitur yang sama sepeti rice cooker pada umumnya yaitu fitur pengukus, indikator LED, dan menggunakan material plastik.

Kapasitas yang mampu di tampung oleh  Maspion MRJ-052  adalh 0,5 serta daya listrik yang diperlukan adalah 250 watt.

Akebonno MC-1688

Akebonno MC-1688
Akebonno MC-1688



Cukup 3 kata untuk saya mendefinisikan Rice Cooker Akebonno MC-1688 yaitu "Mungil dan Praktis". Rice cooker ini juga memiliki kapasitas 0,3 Liter yang saya rasa cocok untuk satu orang untuk di bawa pergi camping.

Tidak seperti kebanyakan rice cooker, Akebonno MC-1688 memiliki kabel yang bisa dilepas. Waktu yang dibutuhkan agar nasi matang dengan alat ini adalah kurang lebih 20 menit.

Daya listrik yang diperlukan untuk menggunakan rice cooker ini adalah 230 watt. yang tentunya sangat hemat listrik.

Mini Panasonic SR-06FGS 0.6 liter

Tidak mau kalah dengan merk lain perusahan panasonic juga ikut mengeluarkan Mini Panasonic SR-06FGS sebagai salah satu rice cooker mini.

Walaupun rice cooker ini tidak dilengkapi dengan fitur pengukus, rice cooker ini hanya mengonsumsi daya listrik sekitar 200 watt saja.

Itulah 15 rice cooker paling kecil yang dapat techmedia bagikan. Saya berharap artikel ini bermanfaat untuk anda sekalian.

Akhir




1 Komentar

  1. https://zoom.us/j/91466472686?pwd=VU83NDQ0ZngzbjE3YWxkZVB0YnlCUT09

    asdfgh

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama