5 Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik (2021)

 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik-Halo sobat Techmedia bagi Anda yang menyukai kepraktisan salah satu hal yang wajib ada di dapur adalah rice cooker. 

Bagi orang Indonesia yang sumber karbohidratnya adalah nasi, rice cooker tentu wajib dimiliki, tidak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi, tapi juga untuk memasak bubur, memasak berbagai makanan dan mengukus.

Untuk itu di artikel kali ini Techmedia akan memberikan 5 rekomendasi rice cooker terbaik dan termurah. 
5 Rekomendasi Rice Cooker Terbaik
Sumber : blogunik.com


Yong ma Magic YMC 114/MC3480


Panci dari penanak nasi ini dibuat dari bahan Eco keramik yang eco-friendly dan tahan panas hingga 500-600 derajat Celcius. 

Kelebihan lainnya ya Ini Panji ini memiliki fasilitas antigores anti karat dan lebih sehat untuk tubuh.

Produk asal Korea Selatan ini merupakan penanak nasi pertama yang mengaplikasikan pegangan tahan panas pada panci agar lebih mudah diangkat. Tak hanya itu, produk ini juga akan terhindar dari kerusakan.

Rice cooker dengan kapasitas 2liter ini dibanderol mulai harga 575 ribu rupiah saja.

Mito digital rice cooker R5+ IN 2L 


Rice cooker dari Mito ini dilengkapi dengan fitur 8 mode memasak yang sangat membantu. 

untuk Bunda yang bisa di kos-kosan dan tak memiliki ruang yang cukup untuk perlengkapan dapur Bunda bisa mengandalkan produk ini. 

Selain fitur tersebut rice cooker ini juga dilengkapi dengan fitur timer untuk mengatur mulainya pemasakan nasi, Bunda tak perlu lagi menghangatkan nasi semalaman ketika ingin menyantapnya Di keesokan harinya.

Produk dengan kapasitas 2 Liter ini dibanderol mulai harga 359 ribuan saja. 

Cosmos digital rice cooker 1,8 L 


Dengan menggunakan Cosmos digital rice cooker untuk memasak nasi putih Bunda juga bisa memasak menu masakan lainnya dengan enam mode memasak yang tersedia.

Hanya dengan menekan tombol Wanto sekalian sudah bisa mengoperasikannya pancingnya pun anti lengket sehingga nasi tidak akan menempel pada panci.

Rice cooker ini cocok untuk Bunda yang tinggal bersama keluarga, Bunda hanya perlu memasak nasi di pagi hari untuk konsumsi harian Karena produk ini bisa memasak hingga 1,8 liter beras sekali masak.

Meski kapasitasnya besar, nasi tetap bisa matang sempurna berkat teknologi fuzzy logic-nya.

Produk dengan kapasitas 1,8 l dibanderol mulai harga 599 ribuan.

Yongma Magic Comymc 110 


Produk ini dilengkapi dengan pengatur suhu otomatis untuk mengatur suhu di dalam rice cooker.

pengontrol tersebut dapat menjaga kualitas nasi agar tetap baik, Bunda dapat mengatur memilih menu dan memeriksa keadaan makanan yang sedang di masak.

Saklar pencegah panas yang berlebih merupakan kelebihan dari Yongma Magic Com ymc110 ini.fungsinya adalah melindungi rice cooker dari pemanasan yang tidak wajar.

Produk lengkap dengan kapasitas 2 Literan ini dibanderol mulai harga 700 ribuan di pasaran.

Rinnai rice cooker gas 


Rice cooker ini merupakan rekomendasi yang pas bagi Bunda yang memiliki usaha catering warung makan ataupun restoran, dengan kapasitas memasak yang mencapai sembilan liter Bunda bisa memasak nasi sebanyak delapan kg sekaligus dalam sekali masak.

Kelebihan lainnya yaitu memasaknya yang cukup cepat yakni membutuhkan waktu 25 menit saja. Kelebihan lainnya adalah Anda tidak perlu khawatir dengan lonjakan listrik, karena produk ini menggunakan bahan bakar gas cair dan memiliki kaca transparan pada tutupnya sehingga bunda melihat dan memeriksa kondisi nasi saat dimasak.

Produknya juga bisa mati secara otomatis saat nasi matang sehingga konsumsi gas menjadi lebih hemat. 

Produk dengan kapasitas 9 liter atau delapan kg ini dibanderol mulai harga 2,9 5 jutaan di Pasaran

Itulah tadi 5 Rekomendasi Rice Cooker Murah Terbaik untuk spec detail dan harga terupdate saat ini Bunda bisa cek link yang ada di Setiap artikel ini.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama