6 Aksesoris Pria yang Wajib Dimiliki 2021,Supaya Tampilan Makin Keren dan Stylish

Selain pakaian, aksesoris juga merupakan barang penting yang sering kita gunakan untuk menunjang penampilan kita. Umumnya wanita lebih banyak memakai aksesoris untuk menunjang penampilannya. Namun tidak dipungkiri pria juga membutuhkan aksesoris pria agar terlihat lebih keren dan fashionable.

Nah, di antara sekian banyak aksesoris pria yang ada di pasaran, kamu pasti bingung aksesoris mana yang harus kamu miliki. Agar tidak bingung, berikut ini saran aksesoris pria yang wajib Anda miliki.

Daftar Aksesoris yang Wajib di Pakai

Aksesoris Pria yang Wajib Dimiliki 2021


1.Kacamata Hitam (Sunglasses)

Apakah Anda memakai kacamata atau tidak, kacamata hitam adalah aksesori yang harus dimiliki untuk pria . Aksesori ini tidak hanya melindungi mata Anda dari sinar matahari, tetapi juga membuat penampilan Anda terlihat lebih keren. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memiliki setidaknya satu dari aksesori ini di lemari pakaian Anda.

2.Topi

Topi adalah aksesori pria kedua yang harus Anda miliki. Selain melindungi dari matahari, aksesoris yang satu ini juga meningkatkan penampilan Anda agar terlihat lebih kece.

Tapi, ingat, mengenakan topi tidak boleh ceroboh, Anda harus menyesuaikan dengan pakaian yang digunakan untuk membuatnya terlihat lebih gaya.

3.Jam Tangan

Selain sebagai arloji, yang satu aksesori ini juga harus mendukung penampilan. Dengan mengenakan arloji, Anda akan dilihat sebagai pria yang berkelas dan pandai dalam mengelola waktu. Arloji yang harus Anda miliki tidak perlu mahal, bagaimana bisa. Setiap jam tangan, selama disesuaikan dengan pakaian yang sering Anda gunakan setiap hari.

4.Gelang

Gelang merupakan salah satu aksesoris yang bisa mendukung penampilan. Meskipun tidak semua pria merasa nyaman menggunakannya, tetapi tidak sedikit orang menggunakan aksesori ini untuk mendukung penampilan mereka.

Biasanya, pria yang suka memakai gelang akan menumpuk banyak aksesori ini pada satu lengan untuk terlihat lebih gaya. Nah, jika Anda adalah salah satu dari mereka, wajib, ya, untuk mengumpulkan aksesori lengan ini. Untuk model itu sendiri, Anda dapat memilih gelang yang terbuat dari tali, kulit tenun, atau manik-manik berwarna gelap.

5.Sabuk

Aksesori lain yang harus Anda miliki adalah sabuk. Aksesori yang satu ini akan menyempurnakan penampilan Anda sehingga anda akan terlihat lebih rapi dan tidak terlalu besar. Anda dapat memilih sabuk berwarna coklat atau hitam, sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai mode baik formal dan santai.

6.Tas

Aksesori pria terakhir yang harus Anda miliki adalah tas. Selain digunakan untuk menyimpan berbagai item penting, aksesoris yang satu ini juga dapat digunakan sebagai mendukung penampilan Anda, Anda tahu. Ada banyak tas yang dapat Anda pilih, termasuk ransel, tas clutch, tas selempang, hingga kantong pinggang.

Itu adalah tujuh aksesori pria yang harus Anda miliki. Meskipun aksesoris di atas dapat membuat penampilan Anda jadi terlihat keren, tetapi penggunaannya masih harus disesuaikan agar tidak membuat Anda terlihat ganas dan norak.
Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama