Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132

Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132-Bagi para pengguna rice cooker pasti sudah tahu bahwa Philips merupakan salah satu merk yang terkenal bukan hanya di Indonesia melainkan di negara lain Philips juga terkenal.


Philips memang merupakan perusahaan yang sejak dulu selalu mengeluarkan berbagai barang elektronik dengan kualitas terbaik, seperti kulkas, dispenser, lampu, dan juga rice cooker. Sepertinya Philips juga akan terus mengeluarkan produk elektronik kualitas terbaik karena perusahaan ini selalu menjaga kualitas di setiap produknya.


Berbicara tentang rice cooker, setidaknya terdapat dua produk andalan Philips yang saat ini sudah banyak diminati. Kedua produk tersebut adalah Philips 3128 dan 3132. Meskipun serinya hanya terpuat 4, namun kedua benda ini ternyata memiliki beberapa perbedaan yang mungkin tidak banyak orang tahu.


Lalu apa saja bagian-bagian yang menjadi pembeda diantara kedua rice cooker ini? Berikut ini kami sudah menyiapkan jawabannya untuk Anda.

3 Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132

3 Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132

 Rice Cooker Philips 3128
3 Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132
Rice Cooker Philips 3132



1. Warna


Pembahasan pertama mengenai perbedaan dari kedua produk ini adalah tentang warnanya. Mungkin karena memiliki nomor seri yang hampir sama, terkadang orang sulit membedakan mana Philips 3128 dan mana yang 3132. Maka dari itu, kami akan menjelaskan bahwa untuk rice cooker Philips 3128 memiliki warna abu-abu dan hitam.


Sementara itu, rice cooker Philips 3132 memiliki warna merah hitam. Namun ternyata keduanya sama-sama memiliki perpaduan warna yang elegan.


Anda bisa melihat sendiri bahwa gabungan antara merah dengan hitam maupun abu-abu dan hitam menjadikan produk -produk Philips memiliki penampilan yang elegan. Tidak mengherankan jika orang menganggap bahwa rice cooker ini memiliki harga yang mahal melihat dari warna yang ditampilkan.


2. Bahan pembuatannya


Perbedaan kedua dari Philips 3132 dan 3128 adalah tentang bahan pembuatannya. Seperti yang kita tahu bahwa meskipun tampilannya hampir sama. Namun siapa sangkat bahwa ternyata kedua rice cooker ini dibuat dari bahan yang berbeda.


Philips 3128 merupakan rice cooker yang dibuat dari bahan stainless steel. Seperti yang kita tahu bahwa bahan ini merupakan salah satu bahan terkuat dan anti karat sehingga membeli Philips 3128 merupakan suatu pilihan yang sangat tepat.Terlebih lagi jika Anda membutuhkan penanak nasi untuk penggunaan jangka panjang.


 Lalu bagaimana dengan rice cooker 3132? Adapun bahan pembuatan Philips 3132 adalah dari plastik. Namun bukan sembarang plastik dimana plastiknya diketahui juga tahan lama sehingga bisa untuk penggunaan jangka panjang.


Akan tetapi, banyak orang yang merasa bahwa bahan stainless steel akan lebih menarik dan lebih bermanfaat untuk penggunaan jangka waktu lama dibandingkan dengan plastik.


3. Harga


Perbedaan Philips 3128 dan 3132 yang terakhir adalah berkaitan dengan harganya. Meskipun bentuknya sama, namun dikarenakan memiliki warna dan bahan pembuatan yang tidak sama. Maka hal ini mungkin menjadi faktor yang berdampak pada harga yang tidak sama pula.


Untuk Philips 3132 dijual dengan harga Rp. 455.390. Sementara itu rice cooker Philips 3128 dibanderol dengan harga Rp. 450.000. Harganya memang tidak berbeda jauh. Namun tetap saja hal ini menyebabkan perbedaan diantara keduanya.


Nah itulah Perbedaan Rice Cooker Philips 3128 dan 3132,Ketiga perbedaan tersebut di ambil dari sudut pandang secara umum.

1 Komentar

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama