2 Rice Cooker Penurun Kadar Gula Terbaik

2 Rice Cooker Penurun Kadar Gula Terbaik-Jika di awal pembuatannya rice cooker hanya digunakan sebagai alat untuk menghangatkan nasi, namun seiring dengan berjalannya waktu, maka rice cooker sudah bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Beberapa manfaat yang dimiliki oleh rice cooker selain menanak nasi adalah untuk mengukus maupun juga digunakan sebagai alat pembantu diet.


Dengan menggunakan rice cooker low carbo yang rendah gula, maka anda bisa mengurangi kadar karbohidrat yang ada pada nasi. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang menjalani diet karbo. Lalu apa saja merk rice cooker yang rendah gula tersebut? Untuk mengetahui jawabannya maka silahkan anda simak baik-baik penjelasan di bawah ini.

Rice Cooker Low Carbo Terbaik

2 Rice Cooker Penurun Kadar Gula Terbaik


1. Vitacook

Apakah anda tahu rice cooker Vitacook? Kami yakin mungkin tidak banyak dari anda yang mengetahui atau mendapatkan informasi seputar penanak nasi low carbo terbaik yang satu ini. Vitacook merupakan rice cooker yang sudah teruji kualitasnya yakni dapat menurunkan kadar gula pada nasi.

Vitacook menjadi salah satu rice cooker yang banyak digunakan, khususnya mereka yang memang sedang fokus diet untuk mendaptkan berat badan sesuai dengan apa yang mereka inginkan.

Vitacook dapat menurunkan kadar gula pada nasi hingga mencapai 51%. Teknologi yang digunakan oleh Vitacook adalah thermosteam dan juga fuzzy logic yang mana kedua teknologi inilah yang berperan menurunkan kadar gula.

vitacook juga termasuk rice cooker hemat listrik,Daya yang di butuhkan untuk menyalakannya hanya 300watt.

Vitacookdengan 9 mode masak pintar Dengan Satu Tombol Anda dapat memasak praktis berbagai aneka masakan. Dari aneka nasi, bubur, sup, rebusan hingga kue & kukus. Wadah stainless steel 304 food grade, anti-lengket & anti-mengelupas membuat nasi & masakan tetap higenis, sehat bebas dari bahan kimia berbahaya.

Bukan hanya itu saja, Vitacook juga memiliki bentuk yang mewah dan menunjukkan bahwa memang  rice cooker yang satu ini bukan penanak nasi yang sembarangan. Bagi anda yang ingin membeli Vitacook, maka harga yang harus anda keluarkan adalah Rp1.980.000.

Harga yang memang sesuai dengan kualitas dan manfaat yang akan anda dapatkan dimana nasi yang anda masak kadar gulanya bisa turun lebih dari setengahnya.

2. ReCooker

Rice cooker yang juga terkenal akan manfaatnya yakni dapat menurunkan kadar gula pada nasi adalah ReCooker. ReCooker memiliki dua panci yang semuanya full stainless. Biasanya, ReCooker banyak dimanfaatkan oleh mereka yang sedang dalam diet karbo maupun juga para penderita diabetes. Harga untuk membeli ReCooker adalah Rp. 2.380.000.

Kita tahu bahwa penderita diabetes atau kencing manis harus memperhatikan kadar gula yang ada pada makanan mereka. Dengan menggunakan ReCooker, maka para penderita diabetes sudah tidak perlu khawatir lagi karena mereka bisa mengkonsumsi nasi yang kadar gulanya sudah diturunkan.

ReCooker secara alami dapat menurunkan kadar gula darah. Kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan diabetes. Oleh karena itu, ahli gizi sangat menganjurkan agar Anda mengonsumsi karbohidrat rendah glikemik untuk meningkatkan kesehatan Anda.

Beberapa fungsi tombol yang ada pada ReCooker antara lain:

  1. Menu Nasi: Digunakan untuk memasak nasi yang rendah karbo yaitu beras putih.
  2. Nasi Merah: Memasak nasi rendah gula (beras merah).
  3. Kukus Ulang: Tombol yang digunakan untuk menghangatkan nasi yang dingin.
  4. Kukus: Tombol yang digunakan untuk mengukus jagung, ayam, ikan, singkong, dan lain sebagainya.
  5. Sup /Bubur: Menu untuk membuat sup dan bubur, baik dari ketan,beras, kacang hijau,  dan lain-lain.

ReCooker juga telah dilengkapi dengan 2 buah panci full stainless 304 Food Grade dan dirancang khusus menggunakan katup otomatis Auto Magnetic Valve yang digunakan untuk membuang Air Tajin Kadar Pati/Starch Karbohidrat dan gula pada nasi turun.


Spesifikasi ReCooker Low Carbo :

  • RCL-04
  • Daya Listrik yang dibutuhkan : 750W
  • Voltase : 220V-240/50Hz
  • Berat barang: 4,8kg


Demikian informasi seputar merk rice cooker penurun kadar gula yang dapat TechMedia berikan.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama