Rice Cooker Mini Maspion Terbaik

Rice Cooker Mini Maspion - Rice cooker mini merupakan alat yang paling di cari.Hal ini dikarenakan kebutuhan akan nasi di indonesia.

Rice cooker mini banyak cari untuk keluarga kecil atau orang yang tinggal sendiri.

Ukuran yang kecil akan memudahkan orang yang tinggal sendiri untuk memasak nasi karena kecil kemungkinan meninggalkan sisa nasi.

Fungsinya bukan hanya untuk menanak dan memasak nasi,Akan tetapi bisa juga di gunakan untuk mengukus,merebus dan memasak kue.

Disini Techmedia akan merekomendasikan rice cooker mini terbaik dan murah dari maspion.Langsung saja liat detailnya.

Rice Cooker Mini Maspion

Rice Cooker Mini Maspion Terbaik
Rice cooker Maspion EX-0618


Rice cooker Maspion EX-0618 - 0,8 L

Harga: ±Rp236.000

Maspion EX-0618-adalah sebuah rice cooker dengan ukuran yang kecil yang cocok untuk di gunakan oleh orang ynag suka berpergian.

Penanak nasi ini memiliki kapasitas 0,8 L yang sudah di bumbui oleh fitur 3D heating system,yang mempersingkat proses pematangan nasi.

Alat ini mengonsumsi daya listrik sebesar 300 watt.Dan bobot Rice cooker ini adalah 1-2 Kilogram.

Untuk ukuran penanak nasi ini adalah 23, 4 x 10, 4 x 12, 8 cm ( L x W x H ).Dengan bahan berupa plastic.

Yang unik dari Rice Cooker Maspion EX-0618 yaitu disediakan tempat khusus untuk telur. Kabelnya pun bisa di pasang dan bisa di lepas.

Nah,Jika anda baru membangun rumah tangga rice cooker ini sangat direkomendasikan.dikarenakan kebutuhan nasi yang masih sangat kecil.Penanak nasi ini juga sangat di rekomendasikan bagi orang yang tinggal di kos-kosan.

Bagi keluarga besar sudah pasti rice cooker ini sangat tidak di rekomendasikan,Hal ini disebabkan keluarga besar membutuhkan kapasitas yang besar untuk memenuhi kebutuhan nasi bagi seluruh keluarga.

Pendapat Pribadi

Menurut saya kapasitas 0,8 L dari rice cooker ini sudah sangat pas untuk di gunakan 2-3 orang.Alat ini juga terbilang mudah di bawa  pergi dikarenakan ukurannya yang mungil (kecil).

Untuk daya listrik saya rasa 300watt sudah terbilang hemat,penanak nasi dirumah saya sendiri membutuhkah daya 450 watt.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url